FAQ

Temukan jawabannya dengan cepat

Pertanyaan

Umum

Anda dapat menemukan bantuan kami di sini, kami telah mendaftarkan beberapa pertanyaan umum di sini.
Q
Jika saya seorang pemula, apa yang harus diperhatikan selama penggunaan kendaraan secara normal?
Selama penggunaan kendaraan secara normal, terutama untuk sepeda motor listrik, perhatikan hal-hal berikut:
1. Ketika level baterai menunjukkan 1-2 bar, segera lakukan pengisian daya untuk menghindari kehabisan baterai.
2. Gunakan charger resmi dari TAILG untuk mengisi daya kendaraan, untuk memastikan kompatibilitas dan keamanan.
3. Jangan mengisi daya kendaraan baru segera; tunggu setidaknya 30 menit hingga 1 jam sebelum memulai pengisian daya.
4. Periksa secara berkala kondisi peralatan pengisian dan sumber daya, termasuk soket, kabel, dan parameter beban arus, untuk memastikan pengisian daya yang aman.
Q
Apa penyebab jika kendaraan tidak merespons saat diisi daya?
1. Periksa apakah fuse pada charger atau baterai putus, yang dapat menyebabkan charger tidak berfungsi (solusi: ganti fuse atau charger baru).
2. Periksa apakah kabel baterai longgar atau soket pengisian rusak, yang dapat menyebabkan charger tidak berfungsi (solusi: sambungkan kembali kabel atau ganti soket pengisian).
3. Periksa apakah komponen internal charger lepas, yang dapat menyebabkan charger tidak berfungsi (solusi: ganti charger baru).
4. Periksa apakah baterai bengkak, yang dapat menyebabkan charger tidak berfungsi (solusi: ganti baterai baru).
Q
Bagaimana cara mengatur sistem anti-pencurian kendaraan? Apa itu fungsi anti-pencurian?
1. Anti-pencurian mekanis: Putar pegangan kemudi ke kiri sekitar 45 derajat, tekan kunci dalam posisi mati, dan putar ke kiri untuk mengunci pegangan kemudi. Untuk membuka kunci pegangan kemudi, lakukan langkah-langkah di atas secara terbalik.
2. Anti-pencurian dengan remote: Aktifkan fungsi anti-pencurian pada remote. Fungsi ini dapat mendeteksi jika kendaraan bergerak. Begitu fungsi anti-pencurian aktif, motor akan terkunci secara otomatis.
Q
Apakah berkendara di hari hujan mempengaruhi sepeda motor listrik?
Sepeda motor listrik kami memiliki fitur tahan air, yang mampu menghadapi berbagai kondisi cuaca, termasuk saat hujan. Pastikan sambungan baterai dan komponen listrik tetap kering untuk memastikan kendaraan berfungsi dengan baik.
Q
Bagaimana cara merawat sepeda motor listrik dengan benar?
Periksa tekanan ban, sistem rem, dan level baterai secara berkala. Disarankan untuk mengikuti jadwal pemeliharaan yang tercantum dalam buku panduan pengguna untuk memastikan performa dan umur sepeda motor listrik yang optimal.
Q
Bisakah baterai diganti sendiri?
Untuk memastikan keamanan dan performa, kami menyarankan agar penggantian baterai dilakukan oleh pusat layanan resmi. Penggantian baterai sendiri dapat mempengaruhi garansi atau menimbulkan risiko keselamatan potensial.
Q
Bagaimana cara mengoptimalkan jarak tempuh sepeda motor listrik?
Untuk mengoptimalkan jarak tempuh, pertahankan tekanan ban yang sesuai, hindari akselerasi berlebihan dan pengereman mendadak yang sering. Melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan secara berkala untuk memastikan kondisi baterai yang baik juga penting untuk meningkatkan jarak tempuh.
Q
Bagaimana menangani kesalahan jika kendaraan memiliki masalah?

Jika kendaraan roda dua listrik Anda rusak, periksa panduan pemecahan masalah di manual pengguna terlebih dahulu. Jika masalah tidak dapat diselesaikan, silakan kirim kendaraan ke pusat layanan resmi untuk inspeksi dan perbaikan profesional.



Q
Bagaimana untuk menemukan layanan perbaikan dan pemeliharaan?

Anda dapat mengunjungi halaman outlet layanan di situs web kami untuk menemukan pusat perbaikan resmi terdekat Anda.


Q
Apakah biaya perawatan tinggi?

Kami berkomitmen untuk menyediakan biaya perbaikan yang wajar. Biaya perawatan rutin dan perbaikan untuk masalah umum biasanya lebih rendah daripada kendaraan bahan bakar konvensional. Jika Anda memerlukan perkiraan biaya terperinci, hubungi pusat layanan setempat.


官网底部图 印尼(1).jpg